Sempatkan Mampir di 4 Culinary Night Babakan Ciparay

Bandung – Kecamatan Babakan Ciparay bakal menggelar empat culinary night hingga akhir tahun ini. Keempatnya yaitu Cirangrang, Margasuka, Babakan Ciparay, dan Jamika.

“Kegiatan culinary night sebagai bagian dari pengembangan ekonomi warga. Kita menyediakan pasar agar warga bisa memasarkan produknya. Nanti di Desember mendatang juga akan kita gelar Jamika Fest,” ujar Camat Babakan Ciparay, Momon Ahmad Imron saat sambutan di Babakan Ciparay Culinary Night, Sabtu (10/11/2018).

Menurut Momon, culinary night memang terbukti mampu menyediakan sarana hiburan bagi warga. Hal ini dapat meningkatkan Indeks Kebahagiaan masyarakat.

“Acara telah kita mulai sejak siang hari hingga malam hari. Potensi kesenian warga juga tersalurkan melalui acara ini. Kecamatan dan warga berkolaborasi menggelar acara ini agar terlaksana dengan lancar dan sukses,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengapresiasi kegiatan culinary night di wilayah Babakan Ciparay. Pasalnya, meski sedikit diguyur hujan, warga tetap antusias memeriahkan acara Babakan Ciparay Culinary Night.

“Meski hujan tetapi menjadi berkah bagi masyarakat. Ini justru bisa memberi kemaslahatan yang lebih baik bagi warga,” tutur Yana seperti dilansir Humas Pemkot Bandung.

Melihat antusias tersebut, Yana mengatakan, Pemerintah Kota Bandung akan terus berupaya memberikan pendampingan kepada para pelaku usaha kecil dan menengah. Tidak hanya permodalan tetapi juga pembinaan.

“Saya ingin warga yang menjadi pengusaha semakin maju,” ujar Yana.***