Sambut Tahun Baru, Kecamatan Gedebage Gelar Bazar Kepokmas Murah

Bandung – Pemerintah kecamatan Gedebage bekerjasama dengan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Bandung dan Perum Bulog menggelar Bazar Kebutuhan Pokok Masyarakat (Kepokmas) murah di Kantor Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, SeninĀ  (10/12/2018). Bazar ini akan berlangsung mulai pukul 08.00 sampai 13.00 WIB.

Camat Gedebage Bambang Sukardi mengatakan, beberapa kepokmas seperti beras, telur, gula pasir, daging dan minyak goreng dijual murah di Bazar tersebut. Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat menjelang hari raya Natal dan tahun baru 2019.

“Pasar bazar murah ini untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat menyambut hari besar dan tahun baru,” katanya seperti dilansir laman PRFM, Senin (10/12/2018).

Dia menjamin, harga yang ditetapkan di Bazar murah tersebut terjangkau masyarakat dan di bawah harga Supermarket. Tak hanya itu, kualitas Kepokmasnya tak perlu diragukan.

“Harganya di bawah supermarket, kualitasnya mantap. Stoknya juga sudah diperhitungkan, walaupun mungkin ada kekurangan, kita dekat dengan Bulog, jadi akan mudah untuk memenuhi kekurangan itu,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bazar murah tersebut berlaku untuk masyarakat umum, bukan hanya warga Gedebage saja. Masyarakat di luar Kecamatan Gedebage pun bisa berbelanja di sana.

“Acara ini mudah-mudahan bisa mengakomodir kebutuhan warga Gedebage dan Bandung,” ungkapnya.***