RZ Raih Apresiasi Syariah Republika 2018

Bandung– Rumah Zakat (RZ) menerima penghargaan Apresiasi Syariah Republika 2018 sebagai The Most Innovative Phylantrophy Institution yang berlabgsung di JW Marriot Hotel, Mega Kuningan, Jakarta pada Kamis (8/11) malam.

Melalui rilis yang diterima prssnibandung.com, CEO Rumah Zakat, Nur Efendi mengatakan, Apresiasi Syariah Republika merupakan penghargaan yang diberikan kepada tokoh ekonomi syariah, institusi dan industri syariah di Indonesia.

Sejumlah tokoh hadir dalam acara ASR 2018 kali ini seperti Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Ma’ruf Amin, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menpan RB, Syafruddin, Mendagri, Tjahjo Kumolo dan Menteri Pariwisata, Arief Yahya.

“Terimakasih atas kepercayaan Sahabat kepada Rumah Zakat. Penghargaan ini, kami persembahkan kepada muzzaki, mitra, amil, mustahik, relawan dan semua pihak yang telah bersinergi,” ucap Nur Efendi, melalui rilis yang diterima www.prssnibandung.com,

Nur berharap, Rumah Zakat dapat terus menciptakan pemerataan, mengurangi kesenjangan, membantu membangun ekonomi bangsa, ekonomi umat dan memajukan kesejahteraan bersama,” tambahnya.***


Rep: Suparno Hadisaputro