Rifqi, Musisi Muda Bandung Hadirkan Genre Pop-RnB

KILASBANDUNGNEWS.COM – Musisi muda asal Kota Bandung Rifqi Prawira (22) menggandeng RP Music Production bekerjasama dalam sebuah projek untuk menciptakan karya-karya yang luar biasa menarik.

‘Waktu Terbatas’ dan ‘Belum Pernah Ada’ adalah dua dari sekian banyak lagu yang nantinya akan dijadikan sebuah Mini Album di waktu mendatang.  Dengan waktu yang terbatas Rifqi dengan temannya Billy menulis lagu tersebut.

Berangkat dari kisah sehari hari lelaki yang jatuh cinta dan ingin mengungkapkan perasaannya kepada lawannya tapi apadaya, banyak sekali kaum adam di Indonesia masih saja tak sanggup untuk mengungkapkan perasaannya.

Di lagu ini Rifqi akan membantu lelaki galau di negeri ini untuk mengungkapkan perasaannya melalui musik. Bergenre Pop– RnB, lagu ini memiliki warna yang sangat muda ditambah dengan suara khas Rifqi akan cocok sekali didengar kalangan remaja atau pun dewasa yang
masih belum sempat mengungkapkan isi hatinya kepada perempuan idamannya.
Belum Pernah Ada.

Kolaborasi dengan maestro biola legendaris Hendri Lamiri, Temmy Emil (TBK), Ivan Abu (Gipsy Can), dengan penulis buku ‘Aksara Penanti’ Karina Arfilia menciptakan karya yang belum pernah ada sebelumnya.

“Mengisahkan kisah romansa antara dua remaja saling mencinta dengan lika liku dunia berhasil menaklukan segala rintangan dan akhirnya menjadi satu dalam satu ikrar,” ucap Rifqi, yang merupakan alumni Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Kristen Maranatha
tahun 2022 ini.

“Lagu ini sangat sentimental dan kekinian yang dapat melelehkan hati semua orang dengan dalamnya kata–kata dengan alunan musik yang ciamik,” imbuh Rifqi saat Konferensi Pers di Museum Barli Bandung, Kamis (12/05/2022).

Rifqi sudah mulai dalam dunia musik semenjak tahun 2021 dengan karya pertamanya yang berjudul ‘Cold’. Tidak hanya dalam dunia musik Rifqi juga senang bergelut di dunia teater semenjak dia masih SMP.

Sejak awal pandemic COVID – 19 Rifqi juga memiliki sebuah akun YouTube yang dimana ia mengunggah video mengenai cover musik. (Parno)