Regal Springs Rambah Pasar Bandung

Bandung – Kota Bandung yang terkenal dengan keindahan alam, fashion, kerajinan serta kulinernya merupakan pangsa yang sangat besar bagi perusahaan-perusahaan maupun industri yang bergerak dalam penyedia olahan ikan.

Halnya yang dilakukan Regal Springs Group yang datang ke Kota Bandung dengan menyediakan fillet Ikan Tilapia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Bandung, industri kuliner serta produsen maupun suparmerkat yang ada di Bandung.

Marketing Manager Regal Springs Indonesia, Ratna Yudythia menyatakan, bahwa pangsa pasar di Jawa Barat khususnya Kota Bandung sangat besar sehingga Bandung menjadi target market yang sangat menjanjikan selain kota-kota besar lain di Indonesia.

“Untuk memperkenalkan dan mendekatkan produk kepada masyarakat, kita undang berbagai profesi bidang kuliner dalam peluncuran Tilapia Fillet,” kata Ratna, di acara Regal Springs Fillet Tilapia Launch di Hotel Aston Pasteur Bandung, Kamis (21/03).

Bisnis ikan tilapia Regal Springs ini berkembang pesat di perairan air bersih di Jawa dan Sumatra Utara, sehingga mampu untuk memenuhi permintaan pasar di Amerika Serikat dan Eropa.

Di tahun 2019 ini Regal Springs berkomitmen untuk melayani pasar domestik di Indonesia dengan kualitas produk yang sama dengan produk yang diekspor ke Amerika Serikat, Eropa dan Australia.

Produk fillet Tilapia ini dikirim dari pabrik Regal Springs di Semarang dalam bentuk beku dan kondisi terbaik sehingga sampai di tangan konsumen di Bandung dan sekitarnya dengan jarapan industri Food Service (Hotel, Restauran, Cafe dan Catering) khususnya di Bandung, dan kedepannya konsumen penikmat ikan di seluruh Indonesia dapat menikmati kelezatan ikan Tilapia Regal Springs dengan kondisi terbaiknya.***


Rep: Suparno Hadisaputro