Puluhan Purnawirawan Gabung Kostranas Nasdem

KILASBANDUNGNEWS.COM – Sebanyak 76 purnawirawan di Jawa Barat dikukuhkan sebagai anggota Komando Strategis Nasional Partai (Kostranas) Nasdem.

Ketua DPW Nasdem Jawa Barat Saan Mustofa mengatakan, anggota Kostranas yang hari ini kukuhkan, merupakan para pusnawirawan se-Jawa Barat abar, dan mereka secara resmi menjadi bagian dari Partai Nasdem dan anggota partai Nasdem.

“Mereka juga nantinya akan menjadi bagian dari struktur partai, apakah di tingkat kecamatan atau kabupaten/ kota, dan sekagus juga mereka akan mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif untuk tingkat kabupaten dan kota,” kata Saan, usai pengukuhan anggota  (Kostranas) Nasdem, Hotel Papandayan, Jumat (28/03/2022).

Saan berharap, dengan kehadiran para purnawirawan di Jawa Barat yang juga lada umumnya merupakan tokoh ini, sangat membantu Partai Nasdems  sehingga di daerah dimana mereka hadirn akan semakin kuat, dapan meningkatkan perolehan suara yang signjfikan dan memudahkan target Nasdem di Jabar.

Sementara itu Gubernur Bela Negara Nasdem, IGK Manila menilai, kehadiran mereka sebagai bentuk oengabdian kepada negara setelah sebelumnya mereka lakukan saat menjadi prajurit.

“Mereka sebagai tokoh, melanjutkan pengabdian setelah d bidangnya sebagai prajurit.  Melalui partai Nasdem, berusaha seperti yang pernah meteka lakukan di TNI dan mereka melakukan pembinaan ke masyarakat kontekna partai,” tuturnya.

Komandan Kostranas Yoyok Riyo Sudibyo berharap kedepan semua kota dan kabupaten harus ada perwakilan dari Kostranas.

“Kita targetkan harus ada perwakilan di tiap kota dan kabuoaten. Dan sekarang baru 4 provinsi,” pungkasnya. (Parno)