Prudential Luncurkan PRUIink Generasi Baru dan PRUIink Syariah Generasi Baru

Bandung – Masih rendahnya tingkat literasi dan inklusi keuangan di Indonesia menyebabkan masih banyak masyarakat yang belum paham akan pentingnya proteksi serta investasi untuk masa depan kesejahteraan mereka.

Guna meningkatkan pemahaman tersebut, Prudential yang bergerak di bidang asuransi jiwa terus berkomitmen untuk melakukan rangkaian inisiatif berkelanjutan dalam meningkatkan pemahaman akan pentingnya perencanaan keuangan jangka panjang dan proteksi asuransi jiwa termasuk inisiatif edukasi jangka panjangnya seperti literasi keuangan bagi wanita, Cha-Ching Money Smart Kiss serta sejumlah inisiatif edukasi konsumen baik untuk asuransi jiwa konvensional maupun syariah.

Berdasarkan hasil dari mendengarkan dan memahami beragam kebutuhan nasabah serta kebutuhan masyarakat di Indonesia akan perlindungan yang mencukupi, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan produk asuransi terkait investasi (unit link) terbarunya, yaltu PRUIink generasi baru dan PRUIink syarlah generasl baru.

Menurut Luskito Hambali, Chief Marketing Officer Prudential Indonesia, tren di industri menunjukkan produk unit link terus diminati masyarakat dan menjadi pendorong penumbuhan industri asuransi jiwa.

“Kami bersyukur terus dipercaya sebagai pemimpin pasar melalui produk-produk asuransi jiwa unit link kami dan terus meningkatkan keahlian kami,” ucap Luskito, di sela-sela peluncuran produk PRUIink Generasl Baru dan PRUIink Syarlah Generasi Baru, Jumat (21/9/2018).

PRUIink generasi baru dan PRUIink syariah generasi baru menawarkan fitur-fitur utama yang inovatif dan menjadi unggulan diantaranya PRUbooster investasi, yang pertama kali di pasar, di mana nasabah akan mendapatkan tambahan alokasi investasi setiap tahunnya, PRUbooster proteksi, di mana nasabah dapat memilih agar Uang Pertanggungannya meningkat setiap tahun, tanpa perlu pernyataan kesehatan dan alokasi investasi terbentuk sejak hari pertama.

Selain itu, fitur unggulan lain di antaranya 2x nilai Uang Pertanggungan apabila terjadi meninggal dunia akibat kecelakaan, Tldak ada biaya administrasi, apabila menggunakan transaksi elektronik dan autodebit rekening, sesuai syarat dan ketentuan dan beragam pilihan manfaat tambahan (riders) termasuk dua riders baru, PRUtotaI & permanent disablement dan PRUcritical hospital cover.***

Suparno Hadisaputro/ LPS PRSSNI Bandung