PRSSNI Bandung Gelar Musyawarah Anggota

Ketua PRSSNI Bandung, Sumarti Sukardi membuka Musyawarah Anggota III PRSSNI Bandung, Selasa (15/5/2018).

Bandung – Sebanyak 40 radio siaran anggota Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional (PRSSNI) Bandung, Selasa (15/5/2018) menggelar Musyawarah Anggota PRSSNI Bandung masa bhakti 2015-2019.

Ketua Bidang Organisasi PRSSNI Bandung, Basith Patria mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang evaluasi sekaligus membahas program kerja PRSSNI dan seluruh radio anggotanya.

“Ini adalah musyawarah anggota PRSSNI Bandung. Kami radio-radio anggota, ada 40 radio berkumpul untuk membicarakan program setahun ke depan,” ujar Basith saat ditemui reporter LPS PRSSNI Bandung.

Menurut Basith, salah satu fokus pembahasan dalam musyawarah mengenai tantangan radio siaran dalam menghadapi era digital.

“Salah satu fokusnya tadi karena ini adalah semua sudah berkonvergensi dengan digital maka kita juga bicarakan bagaimana radio-radio di Bandung itu juga bisa bersinergi dengan digital,” tuturnya.

Basith berharap dari hasil pertemuan tersebut, seluruh radio anggota PRSSNI Bandung tidak menganggap perkembangan teknologi digital bukan sebagai lawan atau musuh tetapi dapat bersinergi.

“Bukan memposisikan sebagai lawan atau musuh tapi bisa bersinergi agar radio-radio siaran di Bandung tetap tumbuh seiring dengan pertumbuhan digital,” ungkapnya.***

Evy Damayanti/ LPS PRSSNI Bandung