Prediksi Ceko vs Denmark Piala Euro 2020

KILASBANDUNGNEWS.COM – Pertandingan babak perempat final EURO 2020 akhir pekan ini akan menghadirkan duel panas yang akan mempertemukan timnas Ceko kontra timnas Denmark, Pertandingan antara Ceko vs Denmark di jadwalkan akan di gelar di Bakı Olimpiya Stadionu, Sabtu (3/7/2021) pukul 23:00 WIB.

Di partai perempat final akhir pekan ini jelas akan menghadirkan laga-laga seru meskipun skuat Ceko dan Denmark merupakan dua negara yang diprediksi sebelumnya tak mampu lolos sampai sejauh ini, namun hasil undian memang cukup seimbang dimana Ceko yang kaan bertemu Denmark.

Sebelumnya timnas Ceko secara mengejutkan mampu mengalahkan timnas Belanda dengan skor 0-2, tampil monoton di babak pertama membuat kedudukan masih 0-0 di babak pertama skuat timnas Ceko melancarkan serangan di babak kedua, dan hasilnya cukup positif dimana Ceko berhasil mengalahkan timnas Belanda, dua gol yang di cetak T. Holeš (68) P. Schick (80).

Ceko berhasil melangkah sejauh ini sebelumnya di fase grup D yang di huni Inggris, Kroasia, dan Skotlandia timnas Ceko berhasil menjadi tim tiga terbaik dengan meraih 1 kemenangan 1 kali imbang dan 1 kali kalah.

Sementara timnas Denmark cukup beruntung setelah menjalani kerasnya laga 16 besar kontra Wales, di babak perempat fginal akhir pekan ini mereka akan melawan timnas yang cukup sepadan skuat timnas Ceko, namun timnas Denmark masih harus mewaspadai Ceko yang mampu menyingkirkan Belanda di laga sebelumnya.

Di fase grup timnas Denmark tergabung di grup B bersama Belgia, Finlandia dan Rusia berhasil lolos dengan setatus Runner Up grup B, dengan hanya meraih 1 kemenangan dan 2 kali kalah skuat timnas Denmark harusnya berterima kasih kepada Belgia yang memberikan keringanan kepada mereka pasalnya Belgia mengalahkan tiga tim di fase grup B.

Dalam laga terakhirnya kontra Timnas Wales, Denmark berhasil meraih kemenangan dengan skor yang cukup besar 0-4, empat gol tanpa balas tersebut di ciptakan K. Dolberg (27) K. Dolberg (48) J. Mæhle (88) M. Braithwaite (90+4).

Jika melihat dari lima pertemuan terakhir kedua timnas jelas Denmark masih lebih diunggulkan dengan 1 kali meraih kemenangan dan 4 kali kalah, secara statistik kedua tim cukup imbang, namun di lihat dari skuat timnas jelas Denmark masih lebih baik.

Head To Head Republik Ceko vs Denmark :

  • 16/11/2016 Republik Ceko 1-1 Denmark
  • 23/03/2013 Republik Ceko 0-3 Denmark
  • 09/09/2012 Denmark 0-0 Republik Ceko
  • 18/11/2010 Denmark 0-0 Republik Ceko
  • 27/03/2008 Denmark 1-1 Republik Ceko

Prediksi Susunan Pemain Republik Ceko vs Denmark :

Republik Ceko: Tomas Vaclik; Vladimir Coufal, Ondrej Celutska, Tomas Kalas, Pavel Kadeřábek; Tomas Soucek, Tomas Holes; Lucas Masopust, Vladimir Darida, Jakub Jantko; Patrik Schick.

Denmark: Kasper Schmeichel; Andreas Christensen, Simon Kjaer, Jannik Vestergaard; Daniel Wass, Pierre-Emile Hojbjerg, Thomas Delaney, Joakim Maehle; Martin Braithwaite, Mikkel Damsgaard; Yussuf Poulsen.

Prediksi Skor: Republik Ceko 1 – 2 Denmark  (Sumber : www.atjehdaily.id)