Polisi Ajak Warga Ikut Menjaga Kamtibmas Di Lingkungan Masing-Masing

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Inspektur Jendral Polisi Bambang Waskito mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk ikut secara bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing. Dengan situasi yang aman dan kondusif, diyakini dapat meningkatkan taraf perekonomian masyarakat.

Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif lanjut Bambang, ia sudah memerintahkan kepada seluruh Kapolres, Kapolrestabes hingga para Kapolsek, untuk bekerja keras terjun kelapangan guna menekan angka kriminalitas dilwilayahnya masing-masing.

“Saya sudah perintahkan kepada para Kapolres, Kapolrestabes, hingga para Kapolsek beserta seluruh anggotanya, untuk bekerja lebih keras lagi, dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta mampu menekan angka kriminalitas diwilayah hukum masing-masing.” tegas Bambang Waskito, di Mapolda Jabar, Kamis (16/6/2016)

Selain mengajak masyarakat berperan aktif menjaga keamanannya, Orang nomor satu dilingkungan Polda Jabar ini, juga meminta kepada para wartawan, untuk memberikan berita-berita yang menyejukan masyarakat, sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga.

Yudi Dirgantara