Petugas Damkar Diminta Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

KILASBANDUNGNEWS.COM – Pemerintah Kota Bandung sangat mengapresiasi kinerja dari pasukan Satria Biru yang selama ini telah banyak menangani berbagai masalah kebencanaan di kota Bandung. Tidak saja musibah kebakaran, mereka juga ikut andil dalam menangani kebencanaan lainnya.

Apresiasi tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, saat memimpin Apel Pasukan Damkar, di Mako Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, Rabu (9/9/2020).

“Pemkot mengapresiasi temen-temen yang selama ini sudah membantu menanggulangi kebencanaan, terakhir kebakaran yang di Otista itu luar biasa. Memang itu sudah menjadi kewajiban, tapi kita pimpinan kota memberi apresiasi karena perjuangan yang luar biasa,” kata Yana.

Selain memberikan apresiasi, Yana juga meminta kepada seluruh personel Diskar PB untuk selalu menjaga kesehatannya. Pasalnya di tengah pendemi ini, mereka sangat rentan terpapar virus covid-19.

Namun, jika para petugas menerapkan protokol kesehatan secara ketat, diyakini akan terhindar dari penularan virus corona. (YUD)