Persib Siap Tempur Lawan Arema FC

Skuat Persib saat menghadapi Persiwa Wamena di leg 2 babak 32 besar Piala Indonesia. (Foto: persib.co.id)

Bandung – Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono menyebut semua pemain Persib sudah siap tempur untuk menjamu Arema FC dalam putaran pertama Babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019) sore. Dari segi teknis, panitia pelaksana pun telah maksimal mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan bentuk teknis.

Meski Ezechiel N Douassel telah berada di Bandung, manajemen Persib menyerahkan sepenuhnya susunan pemain kepada pelatih. Kuswara berharap dengan sampainya Eze di Bandung dapat menambah daya gedor lini depan Persib Bandung.

“Tapi pada dasarnya tim sudah siap dengan komposisi pemain yang sudah ada di Persib Bandung. Mudah-mudahan memang Eze sudah kembali kita berharap Eze bisa dimainkan. Tapi balik lagi siapapun yang akan dimainkan kita serahkan kepada pelatih,” kata Kuswara seperti dilansir laman PRFM, Senin (18/2/2019).

Manajemen Persib pun berharap dukungan penuh dari bobotoh yang hadir maupun yang hanya menyaksikan dari layar kaca. Agar Persib bisa merengkuh hasil maksimal di kandang sendiri. Bobotoh juga diminta tertib dan menjaga kondusifitas di dalam stadion.

“Kita doakan kita mohon dukungan dan doa dari seluruh bobotoh untuk kita bisa memenangkan pertandingan. Paling penting selain kami mohon doa kami juga mengharapkan seluruh bobotoh agar besok bisa menonton pertandingan dengan baik, dengan tertib dan menjaga kondusifitas baik sebelum pertadingan, selama pertandingan dan selesai pertandingan,” harap Kuswara.***