Persib Raih Poin Sempurna di Laga Pembuka

Para pemain Persib melakukan selebrasi usai menang telak 3-0 atas Persipura Jayapura saat laga pembuka Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019) malam. (Foto: persib.co.id)

Bandung –  Persib memulai Liga 1 2019 dengan hasil sempurna. Skuat asuhan Robert Alberts sukses menang telak 3-0 atas Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019) malam. Gol Maung Bandung disumbangkan oleh striker asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan di menit 45+1 dan 63 dan Febri Hariyadi di menit 76.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku senang dengan kemenangan yang diraih anak-anak asuhnya saat menghadapi Persipura Jayapura.

Tak hanya mensyukuri tiga poin, pelatih asal Belanda itu pun senang karena dapat mematakan rekor buruk Persib di laga pembuka dalam dua tahun terakhir ini.

“Awal yang fantastis dari kita setelah dua kali imbang di laga pembuka liga. Saya sangat senang melihat kerja keras para pemain, terutama dukungan dari bobotoh,” ujarnya dalam jumpa pers seusai laga.

Mengenai kunci kemenangan timnya, Robert mengakui Persib memang memiliki keinginan yang kuat untuk menang. Terutama saat kapten Supardi Nasir memotivasi para pemain di sepanjang pertandingan.

“Itu adalah karakter yang ditunjukkan oleh pemain hari ini. Mereka juga memperlihatkan kemauan yang besar untuk menang. Kapten (Supardi) juga mengatakan sebelum pertandingan, bahwa mereka ingin menang di rumah sendiri. Kita ingin menunjukkan bahwa kita adalah tim. Pemain sangat termotivasi dan ingin bekerja bersama,” tandasnya seperti dilansir laman resmi tim.***