Persib Kembali Raih Hasil Imbang

KILASBANDUNGNEWS.COM – Persib Bandung kembali mencatatkan hasil minor usai bermain imbang 0-0 melawan Persikabo 1973, pada laga pekan kelima Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/9/2021).

Sejumlah peluang yang dilesatkan beberapa pemain Persib Bandung tidak mampu dikonversi menjadi sebuah gol.

Sang kapten Persib, Supardi Nasir Bujang menyebut, para pemain sudah tampil gigih untuk bisa mencetak gol.

“Ini satu poin yang bisa kami dapatkan. Saya mengapresiasi kerja keras semua pemain hari ini. Semua mau tunjukkan keinginan kuat, tapi ada beberapa peluang yang belum tercipta menjadi gol,” kata Supardi kepada media setelah laga.

Supardi mengajak rekan-rekannya untuk bisa memperbaiki kualitas permainannya. Hal ini harus dilakukan agar di pertandingan selanjutnya melawan PSM Makassar, Pangeran Biru bisa kembali menunjukkan ketajamannya dalam mencetak gol.

“Kami berharap bisa mengulang kembali peluang itu di pertandingan selanjutnya dan menciptakan gol karena di manapun, baik atau buruknya penampilan kami, yang dilihat hanya gol kemenangan,” harapnya.

Menanggapi hasil imbang yang diraih tim asuhannya, Pelatih Persib, Robert Alberts menyebut tim Maung Bandung sudah berusaha keras sehingga ada di bawah tekanan.

“Kami sudah berusaha keras, bahkan mungkin terlalu keras. Ini membuat tim berada di bawah tekanan karena di laga ini kami harus mencetak gol,” kata Robert kepada media secara virtual setelah pertandingan.

Upaya para pemain menciptakan peluang yang sangat baik diapresiasi Robert. Ia meyakini, dalam pertandingan selanjutnya, Persib akan mampu mencetak gol.

“Kami memiliki peluang yang sangat bagus untuk menjadi gol di laga ini. Di kemudian hari hal ini bisa saja berbuah gol. Itu menjadi poin besar bagi kami untuk keluar dari situasi minimnya gol yang kami ciptakan belakangan ini,” jelasnya. (Sumber: Persib.co.id)