Persib Incar Kemenangan di Kandang Barito Putera

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. (Foto: Istimewa)

Bandung – Persib Bandung mengincar kemenangan saat tandang ke Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/7/2018).

“Ini akan jadi pertandingan yang menarik. Akan sangat sulit bermain di sana, tapi kita tetap mengincar kemenangan,” ujar Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, di Bandung, Kamis (19/7/2018).

Gomez memprediksi pertandingan akan berjalan ketat karena kedua tim sama-sama menargetkan poin sempurna.

Pelatih asal Argentina itu mengakui Barito merupakan tim kuat dengan komposisi pemain berkualitas dan permainan yang berbahaya.

Secara khusus Gomez juga menyoroti lini paling berbahaya dari Barito yaitu lini tengah dan depan. Sebab, lini tengah mereka bagus dalam menyerang dan membantu pertahanan, sementara lini depan mereka dikenal sangat tajam.

“Ini pertandingan sulit karena kita bermain di sana,” katanya seperti dilansir Antaranews Jabar.

Barito juga diprediksi bermain penuh semangat karena akan bermain di hadapan pendukungnya. Hal itu akan menambah tekanan tersendiri bagi Persib.

Meski begitu, Gomez sudah menyiapkan berbagai strategi dan antisipasi. Ia pun optimistis akan bisa menyulitkan tuan rumah dan mengakhiri laga dengan kemenangan.

“Tapi pertandingan ini juga akan sulit bagi mereka,” kata Gomez.***