Bandung – Jelang pertandingan Persib Bandung menghadapi Pusamania Borneo FC, Sabtu (21/4/2018), asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan menyatakan laga tersebut tidak akan mudah. Skuat Maung Bandung harus bekerja keras menaklukkan tim tamu dan fokus memenuhi target tiga poin dalam laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

“Kita bertekad mendapatkan tiga poin. Main di kandang dan tidak mudah melawan Borneo, pemain harus konsentrasi penuh, terus berlari dan kerja keras. Itu pesan coach Mario Gomez untuk pemain,” kata Herrie dalam jumpa pers jelang laga di Graha PERSIB lantai 3, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (20/4/2018).

Dibanding Persib, hingga pekan keempat kompetisi Liga 1 2018, Borneo FC mencatat hasil yang lebih baik. Borneo FC saat ini berada di posisi lima klasemen dengan meraih 7 poin, hasil dua kali menang, sekali imbang dan sekali kalah. Sedangkan Persib berada di posisi 11 dengan koleksi lima poin, hasil sekali menang, dua kali seri dan sekali kalah.

Herrie meyakini, target tiga poin tidak menjadi beban buat para pemain. Walaupun Maung Bandung kehilangan gelandang Dedi Kusnandar dan Supardi Nasir, tim akan tetap berjuang keras untuk meraih kemenangan.

“Dedi masih masalah dengan kakinya. Kita akan kerja keras dan mudah-mudahan dimudahkan, dan bisa mendapat tiga poin,” ucapnya. ***

Sumber: persib.co.id