Persib Ditahan Imbang 1-1 Hadapi Arema FC

Pemain Persib Erwin Ramdani mencetak gol memanfaatkan kemelut di depan gawang Arema FC dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019). (Foto: persib.co.id)

Bandung – Persib harus puas  dengan hasil imbang 1-1 kala menjamu Arema FC dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019).

Gol Maung Bandung dicetak oleh pemain pengganti, Erwin Ramdani pada menit ke-70. Sedangkan gol balasan skuat Singo Edan disumbangkan Muhammad Rafli pada menit ke-75.

Menanggapi hasil imbang yang diraih anak asuhnya, Pelatih Persib Miljan Radovic mengatakan pertandingan berjalan menarik. Namun, pelatih berkebangsaan Montenegro itu cukup kecewa karena laga harus berakhir imbang.

“Pertandingan yang sangat sulit hari ini. Saya selalu bicara kalau di Bandung lawan Arema selalu sulit. Babak pertama kami bermain cukup bagus. Sayang babak kedua kami sedikit kehilangan fokus dan harus ada gol,” ujar Radovic dalam sesi jumpa pers di Stadion Si Jalak Harupat seusai laga.

Seperti dilansir laman resmi tim, Senin (18/2/2019), Radovic tetap memuji kerja keras yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurutnya, pemain sudah berjuang untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

“Terimakasih untuk pemain telah kasih penampilan yang maksimal,” lanjut pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Ia pun bertekad membawa timnya tampil lebih trengginas saat leg kedua di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat 22 Feburari mendatang. Optimisme Radovic cukup tinggi mengingat PERSIB berpotensi kembali diperkuat oleh penyerang Ezechiel N’douassel di leg dua nanti.

“Masih ada leg kedua di Malang. Ada pemain dua kembali, Eze dan Supardi. Itu sangat bagus untuk leg kedua. Kita akan bekerja keras lagi supaya menang dan lolos ke babak 8 besar,” katanya.***