Persib Bertekad Raih Poin Penuh Hadapi Sriwijaya FC

Bandung – Persib Bandung siap menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (4/8/2018). Kemenangan dalam laga tersebut akan memperkokoh posisi Persib sebagai pemuncak klasemen sementara.

Seperti dilansir laman resmi tim, pelatih Persib Mario Gomez menyatakan timnya sangat siap menghadapi Laskar Wong Kito. Pelatih asal Argentina ini bertekad kembali mendulang poin penuh demi mempertahankan posisi puncak klasemen.

Kendati harus bermain dengan minus beberapa pemain pilar, Gomez tak menilai hal tersebut sebagai masalah berarti bagi Maung Bandung.

“Memang tim akan bermain tanpa Ezechiel (N’douassel), Bojan (Malisic), Hariono yang baru saja dijatuhi sanksi oleh mereka (Komite Disiplin PSSI). Tapi, kita tidak pernah takut dengan berbagai gangguan dan rintangan. Terget kita hanya ingin menang di setiap pertandingan, termasuk lawan Sriwijaya besok,” tegas Gomez, Jumat (3/8/2018).

Opitimisme Gomez pun kian tinggi. Sebab, Supardi Nasir dan kawan-kawan dipastikan bakal mendapat sokongan penuh dari puluhan ribu Bobotoh di GBLA.

“Tentu kita dalam motivasi yang bagus setelah mampu meraih hasil cukup memuaskan di tur kemarin. Apalagi, dukungan Bobotoh akan sangat membantu kita untuk meraih kemenangan besok,” tegas Gomez.***