Persebaya vs Persib Janjikan Laga Seru dan Istimewa

Bandung – Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku antusias menatap laga tunda menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2018 Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7/2018).

Di samping mempertemukan dua tim besar di Indonesia, kata Gomez, laga itu juga akan semakin istimewa, karena kedekatan antara kedua suporter.

It’s very nice. Persebaya Surabaya adalah tim besar di Indonesia dan kotanya juga sangat bagus. Begitu juga dengan pendukung kita yang sangat dekat dengan pendukung Persebaya, dan itu sangat penting, karena menurut saya besok akan menjadi pesta yang menyenangkan,” ujar Gomez dalam jumpa pers, Rabu (25/7/2018).

Pelatih asal Argentina itu juga memprediksikan pertandingan akan berjalan dengan menarik. Kedua kesebelasan akan tampil habis-habisan demi meraih poin sempurna.

“Pertandingan juga sangat penting, pastinya, baik untuk Persebaya maupun untuk Persib. Tapi untuk atmosfer besok, saya pikir akan sangat bagus. Itu sangat bagus untuk sepakbola,” pungkas Gomez seperti dilansir laman resmi tim.

Sementara itu pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera optimis, Persebaya dan Persib akan tampil habis-habisan untuk meraih tiga poin.

“Pertandingan juga akan seru karena kedua tim punya sejarah panjang. Poin di klasemen juga ketat. Semoga kami bisa dapatkan tiga poin,” kata Alfredo.

Meskipun menargetkan kemenangan, bukan berarti pertandingan tersebut mudah untuk Bajul Ijo. Alfredo menyadari betapa berbahayanya Persib.

“Mereka punya pemain yang bahaya. Kami waspadai semuanya. Di sesi latihan sudah kami persiapkan antisipasinya. Tapi kami main di kandang. Jadi kami akan berjuang untuk menang,” ucapnya. ***