Penyanyi Christina Grimmie akan Dimakamkan Hari Jumat

Penyanyi Christina Grimmie, yang merupakan bintang The Voice, yang tewas ditembak mati oleh penggemarnya, rencananya akan dimakamkan pada hari Jumat (17/6/2016), di Fellowship Alliance Chapel, Medford.

Seperti dilansir dari majalah Billboard, Medford adalah merupakan kota asal Christina Grimmie sebelum dia memutuskan hijrah ke Los Angeles pada tahun 2012. Setahun sebelum pindah, dia ditemukan oleh Brian Teefy, ayah tiri dari Selena Gomez berkat kepiawaiannya bernyanyi di YouTube hingga akhirnya ikut ajang pencarian bakat The Voice pada tahun 2014 silam dan menjadi juara 3.

Grimmie ditembak seorang fans usai beraksi di Plaza Live di Orlando pada Jumat pekan lalu. Insiden itu terjadi ketika dia sedang memberikan tanda tangan bersama band Before You Exit.

Polisi setempat mengatakan, pelaku pembunuhan bernama Kevin James Loibl berusia 27 tahun asal St. Petersburg, Florida. Dalam menjalankan aksinya Kevin lebih dulu berbaur dengan fans. Setelah memuntahkan timah panas ke tubuh Grimmy, kevin langsung  menembak dirinya sendiri.

Sumber majalah Billboard