Pemobil Tabrak Lari Tiga Kendaraan di Garut, Satu Orang Tewas

KILASBANDUNGNEWS.COM – Sebuah mobil menabrak tiga kendaraan di tiga lokasi berbeda di Garut. Satu korbannya meninggal dunia di tempat.

Insiden tabrak lari beruntun itu terjadi di wilayah Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Selasa (31/8) petang.

Informasi yang dihimpun detikcom, mobil minibus berwarna silver itu diketahui menabrak tiga kendaraan di tiga tempat berbeda.

TKP pertama di sekitaran Jalan Cimanuk, kedua di Jalan Pembangunan, ketiga di Jalan Rumah Sakit tepatnya di depan RSUD dr. Slamet Garut.

Di lokasi pertama dan kedua, mobil berpolet hitam di bagian depan itu menabrak sepeda motor. Sementara di lokasi ketiga, menabrak mobil.

Dari sejumlah video amatir yang tersebar di media sosial dan aplikasi perpesanan WhatsApp, terlihat warga mengerumuni mobil tersebut di lokasi ketiga tabrakan.

Dalam sebuah video berdurasi 30 detik yang diterima detikcom, Rabu (1/9/2021) dini hari terlihat, kaca bagian depan mobil pecah seperti terkena lemparan benda keras.

Mobil terlihat dalam kondisi terbalik melawan arus. Warga terpantau mengerumuni mobil tersebut.

“Eh turun kamu,” kata seorang perempuan dalam video tersebut.

Sejumlah petugas berpakaian preman yang terpantau memegang senjata api laras pendek terlihat berupaya mengamankan sopir kendaraan dan meminta warga menjauh.

Indra (23), seorang saksi mata mengatakan, dia melihat insiden tabrak lari di TKP kedua Jalan Pembangunan tepatnya di sekitaran Perempatan Gordah.

“Yang saya lihat tadi ada pengendara motor yang ditabrak mobil warna silver. Yang saya lihat, pengendara motor gak bergerak ada darah banyak di kepala. Kalau mobil langsung kabur ke arah RSU,” kata Indra dikonfirmasi wartawan, Rabu dini hari.

Indra mengatakan, setelah itu, sejumlah warga yang melihat mobil melarikan diri kemudian berupaya mengejarnya.

Sementara Rijab (27), mengatakan, di kawasan Jalan Rumah Sakit, mobil tersebut menabrak sebuah kendaraan roda empat jenis Toyota Rush.

“Mobil berhenti, berbalik arah terus di kerumuni warga,” kata Rijab.

Hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut. Satu orang korban meninggal berjenis kelamin laki-laki dilarikan ke RSUD dr. Slamet Garut.

Menurut informasi yang dihimpun, korban akibat peristiwa tabrak lari itu lebih dari satu orang.

Sementara pelaku tabrak lari diketahui sudah diamankan polisi. Diduga pengendara tersebut dalam keadaan mabuk saat mengemudi. (Sumber : news.detik.com)