Pemkot Depok Terima Penghargaan BKN Award 2021

KILASBANDUNGNEWS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok Jawa Barat menerima penghargaan dari  Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award Tahun 2021 untuk kategori implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan Pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT) Tingkat Kota Tipe A peringkat ketiga.

“Penghargaan ini sebagai tanda bahwa kerja di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) ini baik,” kata Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, di Depok, Jumat.

Menurut Imam penghargaan yang diperoleh BKPSDM, merupakan penghargaan yang cukup bergengsi. Pasalnya, penghargaan kali ini berskala nasional dan Kota Depok dapat mengungguli kota-kota lainnya.

“Ini bersaing dengan seluruh kota-kota besar di Indonesia, di nasional. Tentunya, sungguh luar biasa kita bisa menang,” jelasnya.

Ia mengatakan dengan adanya penghargaan ini kinerja BKPSDM bisa terus ditingkatkan. Dengan begitu, dapat mempertahankan dan memperoleh penghargaan yang lain di tahun berikutnya.

Sementara itu Kepala BKPSDM Kota Depok, Novarita mengatakan, penghargaan yang diterima merupakan kali pertama di tingkat nasional. Dengan peningkatan kinerja, pihaknya berharap dapat memperoleh penghargaan di kategori lainnya.

“Nanti kita juga mencoba untuk kategori yang lain, mudahan-mudahan bisa kita raih juga,” ujarnya.

Penghargaan BKN Award ini diberikan langsung oleh Kepala Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara (Kanreg III BKN), Tauchid Djatmiko kepada Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono. (Sumber : jabar.antaranews.com)