Pemkot Bandung Bantu Perizinan Syuting di Kota Bandung

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat menonton gala premiere film Terima Kasih Cinta, di XXI Bandung Indah Plaza, Kamis (17/1/2019).

Bandung – Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana terus mendorong insan perfilman untuk mengembangkan potensinya. Ia akan membantu insan perfilman jika menjadikan Kota Bandung sebagai lokasi syuting.

“Kita dorong para penggiat film jika syuting di Bandung. Insya Allah, kita bantu dalam perizinan dengan instansi terkait. Mudah-mudahan dengan itu Bandung terus berkembang,” ujarnya sebelum menonton gala premiere film Terima Kasih Cinta, di XXI Bandung Indah Plaza, Kamis (17/1/2019).

Yana menilai, Kota Bandung sangat cocok untuk menjadi lokasi syuting.

“Di Bandung cukup banyak tempat heritage. Itu bisa jadi tempat syuting film,” tuturnya seperti dilansir Humas Pemkot Bandung.

Usai menyaksikan film Terima Kasih Cinta, Yana pun mengapresiasinya. Karena dalam salah satu scene film berlokasi di Bandung. Salah satunya, “cosplay” hantu di Jalan Asia Afrika.

“Tadi kita liat ya, Jalan Asia Afrika menjadi lokasi syuting. Ini membuktikan Bandung salah satu pilihan bagi dunia film,” ujarnya.***