Pegadaian Kanwil X Bandung Sebar Ratusan Daging Kurban

KILASBANDUNGNEWS.COM – Pegadaian Kantor Wilayah X Bandung membagikan ratusan paket daging kurban bagi nasabah serta masyarakat sekitar terutama di sekitar Balonggede dan Pungkur, Kecamatan Regol, Kota Bandung

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kantor Wilayah 10 Bandung Maryono mengatakan, ada sekitar 621 paket daging sapi dan ada 140 paket daging domba yang didistribusikan bagi nasabah dan masyarakat.

“Yang disembelih di Kanwil X Bandung ada 6 ekor sapi dan 60 ekor domba. Untuk di kantor Kanwil ada 2 ekor sampi dan 3 ekor domba,“ kata Maryono, dalam acara pembagian daging kurban di Kantor Kanwil X bandung, Rabu (19/6/2024).

Maryono berharap semangat berkurban itu bisa meningkatkan kadar kesalehan sosial terutama di kalangan pegawai serta meningkatkan nilai-nilai keimanan, berbagi kepada orang yang membutuhkan, dan berujung kepada pembentukan akhlak sehingga berpengaruh kepada pelayanan kepada nasabah.

“Dari partisipasi berkurban tersebut bisa meningkatkan nilai-nilai keimanan, kepasrahan dan rasa berbagi. Dan juga tentu saja meningkatkan kualitas pelayanan kami, karena peningkatan nilai-nilai tersebut, seperti moto BUMN, AKHLAK yaitu Amanah Kompeten Harmonis Loyal Adaptip dan Kolaboratif,” tuturnya. (Parno)