Oded Apresiasi PD Kebersihan Kota Bandung Raih Untung Rp 39 Miliar

Bandung – PD kebersihan Kota Bandung mampu meraup keuntungan sebesar Rp39 miliar. Hal ini menunjukan sebagai perusahaan pelayanan publik, PD Kebersihan semakin berkembang.

Wakil Wali Kota, Oded M. Danial mengapresiasi perkembangan yang dialami oleh PD Kebersihan.

“Perkembangan dari PD Kebersihan ini sudah sangat signifikan. Ke depannya, di umur ke-33 tahun ini makin baik dan berkembang. Ini membuktikan kinerja pelayanan masyarakat yang baik terutama dalam urusan lingkungan yaitu kebersihan di Kota Bandung,” kata Oded saat saat peringatan HUT ke-33 PD Kebersihan di Kantor PD Kebersihan Kota Bandung jalan Surapati Nomor. 126, Senin (3/9/2018).

“Tentu dukungan pertama political will. Saya dengan pak wali selama lima tahun selalu memberikan dukungan baik dalam bentuk moral ataupun sisi anggaran. Alhamdulilah menjadi semangat buat mereka,” lanjut Oded seperti dilansir dari rilis Pemerintah Kota Bandung.

Oded mengatakan, meskipun perusahaan daerah harus menghasilkan keuntungan, pelayanan kepada masyarakat harus menjadi yang terdepan.

“PD (Perusahaan Daerah) itu memang rata-rata dua sisi. Satu sisi pelayanan kepada masyarakat dan sisi lain benefitnya yaitu hasil finansial. Itu dibutuhkan juga, tapi bagi saya dengan memberikan pelayanan itu sudah luar biasa,” ujarnya.***