Oded Ajak Masyarakat Jaga Silaturahmi

Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial saat halal bihalal warga Kelurahan Cisaranten Kidul Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Selasa (10/7/2018).

Bandung – Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengajak masyarakat Kota Bandung terus menjaga silaturahmi antar warga. Selain mendatangkan keberkahan, Oded menyakini silaturahmi dapat mempercepat pembangunan Kota.

“Dengan adanya silaturahmi tentu tercipta komunikasi yang baik, ketika komunikasi baik maka akan tercipta peradaban yang baik bagi Kota Bandung. Untuk itu Silaturahmi ini perlu kita jaga,” kata Oded di acara halalbihalal warga Kelurahan Cisaranten Kidul Kecamatan Gedebage Kota Bandung, Selasa (10/7/2018).

Oded meminta masyarakat yang hadir dalam acara halal bihalal Kelurahan Cisaranten Kidul itu untuk tetap Kompak dan mementingkan kepentingan umum.

“Jika ingin maju, kita sebagai pemimpin perlu menjaga kebersamaan. Kita harus minimalisir konflik dan kepentingan berdasarkan asas kebersamaan,” tambah Oded melalui rilis Pemerintah Kota Bandung.

Di kesempatan itu, Oded juga mengapresiasi anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas), Gorong-gorong Bersih (Gober), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), dan Karang Taruna serta Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (LKK) Kelurahan Cisaranten Kidul Kecamatan Gedebage. Oded menilai, mereka telah berkontribusi menjadikan Kota Bandung menjadi lebih baik.

“Saya sangat mengapresiasi para warga atas kontribusinya untuk Kota Bandung.Jika ingin Kota Bandung tetap juara maka kita harus membangun kolaborasi dan kebersamaan yang kuat,” katanya.***