Nugroho: Bawa Pengaruh Positif dan Antarkan Satuan ke Arah Lebih Maju

KILASBANDUNGNEWS.COM – Kodam III/Siliwangi menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan dalam pelaksanaannya dipimpin langsung oleh Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dilaksanakan di Lapangan Upacara Makodam III/Siliwangi, Rabu (11/11/2020).

Pangdam III/Slw, selain memimpin acara serah terima jabatan dan lepas dambut,  juga melaksanakan penerimaan tugas dan tanggung jawab jabatan Kakudam III/Slw dari Kolonel Cku Adria Nofel, yang akan bertugas di Ditkuad yang juga akan memasuki masa purna tugas dari TNI AD.

Pejabat yang melaksanakan sertijab dan lepas sambut hari ini diantaranya Kakesdam, Kakumdam dan Kaajendam, serta Penerimaan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Kakudam III/Slw. Hadir pada acara tersebut Kasdam III/Slw Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo beserta Istri, Irdam dan Kapoksahli Pangdam III/Slw beserta istri, Asrendam III/Slw beserta istri dan para Asisten Kasdam III/Slw masing-masing beserta Istri, para Kabalak, Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi serta Komandan Satuan jajaran Kodam III/Slw.

Pangdam III/Siliwangi berharap, untuk para pejabat lama yang telah megemban tugas di Kodam III/Slw semoga ditempat tugas yang baru, akan dapat semakin sukses dalam mengemban amanah jabatan masing-masing.

Sedangkan untuk para Pejabat baru, yaitu Kolonel Ckm dr. Khairulsyah,  Kolonel Chk Abdul Salam, Kolonel Cku Drs. Supriyaji, dan Letkol Caj Denny Satya Graha Pamungkas masing-masing beserta istri, agar tidak menyia-nyiakan kepercayaan pimpinan TNI AD untuk mengemban amanah jabatan sebagai Kakesdam, Kakumdam, Kakudam, dan Kaajendam III/Slw, selamat bertugas di satuan jajaran Kodam III/Slw.

“ Pelihara, pertahankan dan tingkatkan kemajuan yang telah di peroleh para pejabat lama, disertai inovasi baru yang kreatif dengan menjunjung tinggi integritas dan komitmen kuat serta dapat membawa pengaruh positif dalam mengantarkan satuan yang dipimpinnya kearah yang lebih maju, sehingga dapat mempersembahkan karya yang terbaik,” pesannya. (Parno)