Neymar Akan Bertahan di PSG demi Trofi Liga Champions

KILASBANDUNGNEWS.COM – Neymar diisukan masuk daftar jual Paris Saint-Germain musim panas ini. Namun, sang pemain diyakini tidak akan cabut sebelum menjuarai Liga Champions. Masa depan Neymar di PSG tengah menjadi sorotan. Ada rumor yang menyebut bintang asal Brasil itu akan dilego Les Parisiens.

Setelah kedatangan Lionel Messi, dan Kylian Mbappe yang baru saja meneken kontrak fantastis, Neymar disebut-sebut bakal dikorbankan PSG. Bahkan, ada laporan menyebut pemain termahal di dunia itu sudah ditawarkan ke Juventus.

Situasi Neymar di PSG kemudian dikomentari mantan agennya. Wagner Ribeiro, yang pernah mewakili sang pemain di awal kariernya, meyakini Neymar tidak akan cabut sebelum bisa memberi trofi juara Liga Champions.

Di Paris Saint-Germain, Neymar sudah membuat 100 gol dari 144 penampilan, serta meraih 11 trofi–kecuali gelar Liga Champions. Empat trofi Ligue 1, tiga gelar Piala Prancis, dua gelar Piala Liga Prancis, dan dua kali Piala Super Prancis bisa dipersembahkannya. ( sumber : detiksport.com )