MU Mau Antony dan Lisandro Martinez? Ajax Patok Harga Rp 1,9 T

KILASBANDUNGNEWS.COM – Ajax mematok harga tinggi untuk dua, pemainnya Antony dan Lisandro Martinez. Mereka memang sedang berupaya didatangkan oleh Manchester United

MU sedangmemperkuauad untuk musim depan. Pada Liga Inggris 2021/2022, MU cuma bisa finis keenam. Tak cuma itu, Setan Merah juga terus puasa gelar dalam lima musim terakhir.Satu pemain sudah didatangkan MU. Tim Manchester merah sudah mendatangkan bek kiri dari Feyenoord, Tyrell Malacia.

Ada tiga pemain lain yang diincar MU. Pemain Barcelona, Frenkie de Jong dibidik untuk memperkuat lini tengah. Sementara Antony ingin didatangkan untuk menguatkan lini depan, dan Lisandro Martinez akan digaet untuk menambah lini pertahanan.

Frenkie de Jong malah dilabeli Barcelona status tak dijual. Sementara itu, Ajax disebut mematok harga 106 juta poundsterling atau setara Rp 1,9 triliun untuk Antony dan Lisandro Martinez.

MU akan memulai tur pramusim pada pekan depan, Liverpool yang akan menjadi lawan pertama. MU vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand pada 12 Juli 2022

( sumber : detiksport.com )