Mobil Terbakar di Subang, 4 Penumpang Tewas Terbakar

KILASBANDUNGNEWS.COM – Sebuah mobil pikap terbakar di Kabupaten Subang. Insiden ini bahkan menewaskan empat orang penumpang.

Kebakaran mobil pikap terbuka itu terjadi di Jembatan Cipunagara, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (11/7/2022) dini hari. Berdasarkan informasi yang didapat detikJabar, insiden tersebut terjadi sekira pukul 02.00 WIB.

Anggota pemadam kebakaran wilayah Pamanukan, Budiyanto mengatakan, mobil pikap terbuka tersebut melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Sesampai di TKP, mobil mengalami kebakaran.

“Proses pemadaman api sekitar 15 menit, tidak ada kendala apapun saat proses pemadaman,” ujar Budiyanto saat dihubungi.

Akibat insiden kebakaran mobil pikap terbuka ini, terdapat empat penumpang meninggal dunia serta tiga lainnya mengalami luka-luka.

“Total korban meninggal dunia ada empat, dua yang duduk di depan mobil serta dua lagi yang duduk di belakang, sisanya tiga orang selamat hanya mengalami luka-luka,” katanya.

“Semua korban meninggal dunia kondisinya sudah terbakar,” kata dia menambahkan.

Sementara itu, untuk seluruh korban meninggal dunia maupun selamat saat ini sudah berada di Rumah Sakit Pamanukan Medical Centre. Insiden kali ini masih ditangani oleh pihak kepolisian dari Polres Subang. (Sumber : Detik.com)