Milan Kalah dari Liverpool, Perasaan Bennacer Campur Aduk

KILASBANDUNGNEWS.COM – C Milan tumbang melawan Liverpool di matchday pertama Liga Champions. Perasaan Ismael Bennacer pun saat ini campur aduk.

Liverpool vs AC Milan bertemu di Anfield pada matchday pertama Grup B Liga Champions, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini menjadi debut Ismael Bennacer di kancah Liga Champions.

The Reds memimpin lebih dulu lewat gol bunuh diri Fikayo Tomori di menit kesembilan. Milan kemudian mampu comeback jelang turun minum dengan mencetak dua gol lewat Ante Rebic di menit ke-42 dan Brahim Diaz di menit ke-44.

Bertanding di depan pendukungnya sendiri, Liverpool sukses menguasai babak kedua. Milan pun tumbang di tangan tim besutan Juergen Klopp setelah Mohamed Salah dan Jordan Henderson mencetak gol.

Meski senang bisa membuat debut di Liga Champions, Bennacer tetap menyimpan kekecewaan dari hasil tersebut. Di sisi lain, pemain asal Aljazair itu tak mau larut dan memilih menatap perjalanan selanjutnya.

“Saya bangga telah melakukan debut Liga Champions saya. Kami kecewa, tapi kami harus melihat ke depan. Jalannya masih panjang!” tulis Bennacer di akun Twitter pribadi.

Hasil melawan Liverpool adalah kekalahan pertama Milan di musim ini. Rossoneri sebelumnya masih sempurna di Liga Italia dari tiga laga yang dilalui.

Milan selanjutnya bertemu Juventus di ajang Liga Italia. Venezia dan Spezia menanti sebelum duel matchday kedua melawan Atletico Madrid. (Sumber: sport.detik.com)