Mesut Oezil OTW ke Jakarta

KILASBANDUNGNEWS.COM – Pemain sepakbola dunia, Mesut Oezil, sedang dalam perjalanan ke Jakarta. Dia menyampaikannya lewat media sosial pribadinya!
Sejak akhir April kemarin, ramai kabar eks pemain Real Madrid dan Arsenal, Mesut Oezil akan datang ke Jakarta. Meski begitu, belum terkuak jelas atas undangan siapa dan apa tujuannya.

Tenaga Ahli Menteri Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto, dalam akun Instagram pribadinya ikut menjelaskan kedatangan Oezil. Katanya sih, ada seorang CEO yang mengundang pemain berkebangsaan Jerman itu!

“Baru saja ada info 10 menit lalu bahwa Mesut Ozil (terakhir bergabung dengan klub Fenerbahce Turki), dan dulu pernah di antaranya bergabung dengan Schalke, Arsenal, Real Madrid, dan Timnas Jerman). Kemungkinan akhir Mei 2022 akan ke Jakarta. Hal ini disampaikan oleh seorang CEO perusahaan besar, yang client-nya akan mengatur rencana kedatangannya. Namun masih ada persyaratan tertentu yang masih harus diselesaikan,” tulis Gatot.

Gatot saat dikonfirmasi membenarkan adanya kabar tersebut. Namun, apa tujuan Mesut Oezil datang ke Indonesia belum bisa diungkapkan secara detail.

“Ada seorang pengusaha, teman dan saya kenal lama, pengusaha besar, tadi telepon bahwa (Mesut Oezil) akan datang. Ya, saya katakan bahwa sampaikan surat kepada Pak Menteri,” kata Gatot kepada detikSport, Jumat (22/4/2022).

Lewat media sosial pribadinya, Mesut Oezil beberapa jam lalu mem-posting foto sedang dalam pesawat. Oezil bilang, sedang dalam perjalanan ke Jakarta!

“I’m on my way, Indonesia – see you soon in Jakarta,” tulisnya.

Mesut Oezil kini bermain di Fenerbahce dengan kontraknya yang akan habis di tahun 2024. Oezil yang kini berusia 33 tahun punya deretan trofi prestisius.

Oezil pernah memenangi Liga Spanyol bersama Real Madrid, empat kali juara Piala FA bersama Arsenal, menangi DFB Pokal bersama Werder Bremen, dan menangi Piala Dunia 2014 bersama Timnas Jerman. (Sumber : Detik.com)