persib-mu

BEREBUT BOLA: Para pemain Persib Bandung saat menjalani pertandingan menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

prssnibandung.com – SEJUMLAH agenda uji coba sudah dipersiapkan oleh tim Persib untuk mengisi jeda waktu jelang bertamu ke kandang Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (11/6) mendatang. Setelah membantai Alexis FC dengan skor 12-0 kemarin, Persib dijadwalkan akan meladeni Persikotas Tasikmalaya pada Sabtu (4/6) nanti. Informasi pertandingan eksebisi ini memang sudah tersebar luas terutama di jejaring sosial media.

Pelatih Persib, Dejan Antonic pun mengakui bahwa undangan untuk laga tersebut sudah masuk kotak surat manajemen tim. Nantinya Atep dan kawan-kawan akan bertanding di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya. Bahkan kedatangan skuat Maung Bandung akan diterima langsung oleh Walikota Tasikmalaya, Budi Budiman. Pria asal Serbia itu pun akan berupaya menyuguhkan hiburan menarik pada seluruh bobotoh yang diprediksi akan memenuhi stadion.

”Kita ga tahu itu cuma undangan buat pemain dan Persib karena banyak bobotoh ada di sana. Kita hormat sama semua bobotoh dan semua suporter di sana dan kita cuma mau ketemu orang di sana dan katanya ada stadion baru di sana,” ujar Dejan kepada awak media di Stadion Siliwangi, kemarin (2/6).

‪Meski punya misi untuk memantapkan persiapan tim jelang laga lanjutan TSC 2016, namun Dejan enggan memberi beban bagi anak asuhnya. Dia lebih melihat pertandingan persahabatan nanti sebagai ajang berlibur melepas kejenuhan dalam sebulan terakhir. Terlebih saat ini kondisi stadion Wiradadaha baru rampung direnovasi sehingga akan menjadi sarana yang tepat untuk menghibur para bobotoh dari Kota Santri.

‪”Kita kesana seperti liburan dan kasih semangat kepada orang orang di kampung sana. Saya pikir ada Stadion baru di sana dan contoh bagus untuk semua orang khususnya buat Persib,” tukasnya. (smm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.