Mahasiswa Fikom Unpad Raih Prestasi di Ajang CIA

Tim mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Padjadjaran (Unpad) meraih dua prestasi dalam acara “Communication in Action” (CIA) yang digelar Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Brawijaya di Malang, Minggu (4/11/2018). (foto: Rilis).

Bandung – Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran meraih prestasi dalam puncak acara “Communication in Action” (CIA) yang digelar Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Brawijaya di Hotel Gajah Mada, Malang, pada Minggu (4/11).

Dalam ajang lomba komunikasi tahunan yang digelar sejak September lalu, mahasiswa Fikom berhasil meraih dua penghargaan di dua cabang lomba dari empat cabang yang dilombakan.

Penghargaan pertama diraih oleh lima mahasiswa Program Studi Jurnalistik, yaitu Nurul Amanah, Elza Triani, Mohammad Fariansyah dan Muhammad Imaduddin. Tim yang bernama “Fariansyah and Team” ini berhasil meraih juara pertama dalam cabang lomba News and Infografis Competition (Neon).

Sedangkan penghargaan kedua diraih tiga mahasiswa Program Studi Manajemen Komunikasi, yaitu Monica Syafira Watrin, Iqbal Maulana dan Sri Soraya Nadilla, yang tergabung dalam tim “Candokaiyo” ini meraih juara 2 pada cabang lomba “Idea Branding” (Ibrand).

Melalui rilis yang diterima prssnibandung.com, dengan peraihan juara ini, Fikom Unpad kembali lagi menjadi salah satu universitas yang menjadi kerap juara di ajang CIA ini.***


Rep: Suparno Hadisaputro