Lukaku soal Banderol Rp 1,9 T: Biarkan Performaku yang Bicara

KILASBANDUNGNEWS.COM – Romelu Lukaku tak terbebani sama sekali dengan banderol mahalnya. Justru hal itu kian memovitasinya untuk tampil bagus di Chelsea.

Lukaku jadi pembelian pertama Chelsea musim panas ini setelah didatangkan dari Inter Milan dengan banderol 115 juta euro atau sekitar Rp 1,9 triliun.

Dengan banderol setinggi itu, Lukaku resmi jadi pemain termahal Chelsea, menggeser Kai Havertz yang diboyong dari Bayer Leverkusen musim lalu.

Chelsea tak pikir panjang untuk memboyong Lukaku dari Inter mengingat performa si pemain begitu luar biasa. Dia mampu mencetak 64 gol selama dua musim di Inter.

Termasuk saat bikin 30 gol dan 10 assist yang melajukan Inter ke tangga juara Serie A musim lalu. Lukaku juga dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Italia.

Ini seperti pembuktian bahwa Lukaku sudah berubah banyak selama dua tahun terakhir, sejak kepergiannya dari Manchester United. Tapi, Lukaku kini berstatus pemain termahal Chelsea dan sudah pasti bakal membebani performanya.

Tapi, Lukaku tak mempersoalkan hal tersebut karena yakin bisa menjawab lewat penampilannya di atas lapangan.

“Sekarang mimpi ini sudah jadi kenyataan, jadi aku harus membuktikannya di lapangan,” ujar Lukaku seperti dikutip Guardian.

“Sekarang aku di sini, saatnya bekerja dan biarkan performaku yang bicara. Ruang ganti begitu luar biasa dan aku senang bisa kembali. Sebagai pesepakbola, Anda berusaha keras untuk mencapai mimpi-mimpimu. Kini aku di sini dan aku tidak sabar untuk segera bermain serta tampil bagus bersama rekan-rekanku,” sambungnya.

Romelu Lukaku mengenakan seragam nomor sembilan dan kemungkinan besar akan debut saat menghadapi Arsenal Minggu nanti. (Sumber: sport.detik.com)