Lirik Pasar Bandung, Wuling Luncurkan Varian Baru

KILASBANDUNGNEWS.COM – Wuling Motors (Wuling) kembali melanjutkan peluncuran Almaz RS, SUV flagship terbarunya, kali ini peluncuran dilakukan di Kota Bandung tepatnya di Trans Studio Mall, Kota Bandung.

Produk terbaru berjuluk intelligent digital car ini mengusung inovasi terdepan Wuling Interconnected Smart Ecosystem yang menghubungkan pengguna dengan kendaraannya serta menyajikan pengalaman berkendara yang unik, aman, dan mudah.

Area Manager Wuling Motors Jawa Barat, Rheza Adidarma mengatakan,Wuling memasarkan Almaz RS di Kota Bandung dalam dua varian, yaitu Pro dan EXdengan pilihan konfigurasi bangku 7-seateratau 5-seater.

“Kami turut berinovasi dengan membawa mobil pintar yang terkoneksi jaringan internet untuk memberikan kemudahan bagi konsumen di Bandung melalui Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’. Kami hadir di Bandung karena Bandung sangat prospektif,” ucapnya.

Menurut Reza, kehadiran produk baru dengan teknologi terdepan di Kota Bandung ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus menjadi bagian mobilitas modern masyarakat Indonesia untuk kehidupan yang lebih baik, sesuai dengan semangat Drive For A Better Life.

“ ‘RS’ singkatan dari Rising Star, memiliki makna bahwa SUV ini sebagai rising star dengan mengusung beragam teknologi terkini, seperti Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang menghasilkan kemudahan serta kemanan berkendara,” katanya.

Desain modern juga turut menjadi identitas pada eksterior dan interior yang semakin menonjolkan sisi modern produk ini. Inovasi WISE terbagi dalam dua fitur, yakni Internet of Vehicle(IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS).

IoV dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+dan head unit yang didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

ADAS pun hadir untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara bersama Almaz RS yang terbagi dalam empat kategori, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light.

Produk terbaru dari Wuling ini juga menerima beragam sentuhan design baru, mulai daribahasa rancang bangun dynamic design yang terlihat dariintegrated future eyesLED,futuristic grillehingga dynamic tail design.

Untuk interior, Almaz RS dibekali dengan desain interior yang modern ditambah dengan fitur wireless charging pad, built in air ionizer, pembaharuan pada tampilan head unit, serta beberapa tombol tambahan pada lingkar kemudi yang membantu pengguna untuk mengaktifkan berbagai fitur.

Perihal fitur pendukung lainnya, Almaz RS diakomodasi oleh panoramic sunroof, start-stop button, 360oCamera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding(AVH), serta fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya.Dalam periode peluncuran ini, Wuling juga menggelar pameran dan memberikan kesempatan test drivehingga tanggal 11April 2021dengan menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung baik di pameran maupun di test drive.

Varian Harga OTR Spesial (Bandung) Harga OTR Subsidi (Bandung) Almaz RS EX 5-Seater Rp364.800.000 Rp349.800.000, Almaz RS EX 7-Seater Rp374.800.000 Rp359.300.000 Almaz RS Pro 7-Seater Rp379.800.000 Rp363.800.000. (Parno)