Lionel Messi Tak Jadi Diperkenalkan PSG Hari Ini, Lalu Kapan?

KILASBANDUNGNEWS.COM – Kedatangan Lionel Messi ke PSG hingga kini belum juga menemui titik terang kapan akan diresmikan. Kabar perkenalan Messi di Paris pada Selasa (10/8/2021) hari ini diklaim takkan terjadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Barcelona resmi mengumumkan bahwa Lionel Messi tak bakal memperpanjang kontraknya dan kini bisa pergi secara gratis ke klub lain.

Minggu (8/8/2021) sore WIB, Messi melakukan konferensi pers di Camp Nou untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona, klub yang ia perkuat sejak masih berusia 13 tahun.

Mendengar kabar tersebut, PSG pun bergerak cepat untuk mendekati Messi. Upaya mereka pun diklaim membuahkan hasil, La Pulga tak lama lagi bakal datang ke Paris.

Belum Ada Rencana Presentasi Messi

Sebelumnya, muncul rumor yang menyebut bahwa Messi akan diperkenalkan secara resmi oleh PSG pada hari ini, dengan menjadikan Menara Eiffel sebagai venue.

Namun, kini pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim bahwa hingga kini belum ada rencana soal kedatangan Messi di Paris, atau presentasi La Pulga sebagai pemain baru PSG.

Sabar adalah kuncinya. Hingga kini PSG masih optimis dan menunggu kata sepakat dari Messi yang kini tengah sibuk mendiskusikan kontrak bersama sang pengacara.

Messi Masih di Barcelona

Antusiasme pendukung PSG terhadap kedatangan Messi membuat mereka memadati bandara Le Bourget untuk menyambut kedatangan La Pulga.

Kondisi tersebut berlanjut pada Senin (9/8/2021). Namun, Messi ternyata tak kunjung tiba karena pemain 34 tahun itu rupanya hingga saat ini masih tinggal di Barcelona.
(Sumber: www.bola.net)