Liga Jerman Juga Bakal Untung jika Mane Datang ke Bayern

KILASBANDUGNEWS.COM – Lothar Matthaus menilai langkah Bayern Munich merekrut Sadio Mane tak hanya menguntungkan untuk Die Rotten. Bundesliga juga bakal terangkat jika Mane datang.

Sadio Mane dilaporkan semakin dekat untuk merapat ke Bayern Munich. Pemain asal Senegal ini dikabarkan sudah mencapai kesepakatan secara pribadi dengan Die Rotten.

Bayern saat ini tinggal merampungkan negosiasi dengan Liverpool untuk menebus Mane. Bayern disebut sudah mengajukan penawaran senilai 35 juta euro untuk merekrut pemain 30 tahun ini.Bayern membidik Mane setelah Robert Lewandowski ingin pergi dari Allianz Stadium

Ini karena Mane adalah pemain yang luar biasa yang mampu membuat perbedaan. Hal tersebut sudah dibuktikan Mane selama membela The Reds.

Mane total telah mencatatkan 269 penampilan bersama Liverpool dengan torehan 120 gol dan 48 assist. Ia turut mengantarkan Liverpool meraih gelar Liga Champions, Liga Inggris, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

“Mane adalah pemain yang luar biasa dan pembuat perbedaan. Dia telah memberikan gol dan assist dengan Liverpool dengan caranya dan konsisten. Itu yang hanya bisa ditandingi oleh beberapa pemain lain di dunia dalam beberapa tahun terakhir,” jelasnya. ( sumber : detiksport.com )