Kota dan Kabupaten Bandung Bakal Kuatkan Kolaborasi

KILASBANDUNGNEWS.COM – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial berharap terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bandung. Harapan itu disampaikannya saat menghadiri Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Tahun 2021 dan Riung Mungpulung Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-380 di Gedong Budaya Sabilulungan, Jalan Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (26/4/2021).

Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bandung setelah dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

“Tentu saja sebagai sahabat Kang Dadang Supriatna dan Kang Sahrul, saya berharap mudah-mudahan dengan dilantiknya mereka ini, bisa bersama sama membangun kolaborasi dan kerja sama lintas wilayah,” kata Oded.

“Karena begitu banyak hal-hal yang harus dikerjasamakan, dikolaborasikan antara kebijakan Kota Bandung dengan Kabupaten Bandung. Biasanya yang berada di perbatasan,” lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Bandung, Dadang Supriatna menyampaikan, dengan serah terima jabatan tersebut, ia bersama Sahrul Gunawan siap menyatukan tekad, gerak, dan langkah bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung.

“Ini saatnya kita melangkah bersama, agar Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis, dan Sejahtera. Saya juga ucapkan terimakasih kepada para pendahulu Bupati Bandung yang telah memberikan jasa dan pengabdiannya,” katanya.

Pada acara tersebut, Penjabat Bupati Bandung, Dedi Taufik Kurohman melakukan serah terima jabatan kepada Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan memori jabatan. (rls)