sumber foto : google

Walikota Bandung Ridwan Kamil mengaku, banyak investor yang tertarik dan ingin menanamkanm modalnya di kota Bandung. Hanya saja keinginan para investor tersebut, belum bisa direalisasikan, karena hingga kini belum ada wadah khusus yang menangani investor.

Menurut pria yang akrab disapa Emil, dalam waktu dekat ini, Pemerintah Kota Bandung akan membentuk sebuah wadah yang diberi nama Public Privat Partnership. Kebijakan itu dilakukan, karena berdasarkan hasil studi yang dibantu oleh Pemerintah Inggris, Pemkot Bandung harus memiliki Public Private Partnership atau PPP, yang berfungsi untuk menjaring dan menangani para investor.

“Dengan adanya wadah tersebut, maka tidak harus saya yang melakukan lobi-lobi dengan para calon investor. Nantinya, para calon investor tinggal datang ke Public Privat Partnership Centre saja.” Ujar Emil di Pendopo Kota Bandung.

Menurut Emil, dipilihnya Public Privat Partnership, karena merupakan salah satu solusi, untuk melakukan percepatan pembangunan di Kota Kembang Bandung ini.

Yudi Dirgantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.