Kota Bandung 2019: Tol Dalam Kota, Fly Over, Hafiz dan Working Space

Bandung – Jelang tahun 2019, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial terus berpacu bersama tim dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk menciptakan inovasi dan membereskan pekerjaan rumahnya. Hal itu demi pencapaian visi misinya.

“Tentu saja terget dari visi misi ini bisa terealisasi. Ke depan Kota Bandung menjadi Unggul, Nyaman, Sejahtera dan Agamis. Upaya ini kita lakukan, insya Allah bisa tercapai,” ujarnya usai menghadiri acara Muhasabah PDAM Tirtawening, di Kantor PDAM Tirtawening, Jalan Badak Singa, Senin (31/12/2018).

Beberapa pembangunan yang sudah direncanakan di antaranya, pembangunan infrastruktur tol dalam kota, pembangunan fly over, bidang ekonomi dan keagamaan.

“Saya sedang upayakan ada tol dalam kota, nanti akan dibangun dari keluar Pasir Koja masuk ke Jalan Laswi sampai Jalan Sukabumi dan Jalan Supratman/Pusdai, ini sudah pembahasan termasuk dengan kementerian dan tim investor juga. Adapun rencana pembangunan fly over mengurangi kemacetan, mudah-mudahan tahun ini sudah bisa diresmikan oleh Pak Jokowi,” harapnya.

Sisi visi agamisnya, Oded pun berupaya memberikan kesejahteraan bagi hafiz Alquran.

“Sudah tercatat 3.285 hafid Alquran dari kategori 1-30 juz. Nanti malam di acara zikir, saya akan berikan hadiah kepada para hifiz itu hadiah umrah,” tutur Oded.

Segi ekonomi, untuk tahun 2019 ia akan membuat Working Space di 3 wilayah dan Youth Space bagi para pemuda.

“Untuk Working Space rencananya baru Bojonegara dan Ujungberung,” katanya seperti dilansir Humas Pemkot Bandung.***