Kolaborasi Pemerintah dan Dewan Bangun Jawa Barat

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil usai menghadiri pelantikan 120 anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024 di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Senin (2/9/2019).

Bandung – Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengucapkan selamat kepada para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Provinsi Jawa Barat yang baru dilantik dalam Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat di Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika No. 56, Kota Bandung, Senin (2/9/2019).

Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil mengharapkan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat bisa kompak dan berkolaborasi dengan Anggota DPRD baru, dalam melakukan pembangunan di Jawa Barat.

“Ya semuanya indah pada waktunya, saat ini adalah pelantikan DPRD priode 2019-2024, kita ini akan juara kalau kolaborasi dan inovasi, kuncinya hanya dua itu aja,” kata Gubernur, di Gedung Merdeka, Senin (2/9/2019).

Karena dengan begitu menurut Gubernur, jika semua elemen masyarakat khususunya Pemerintah dengan Dewan kompak dan bersemangat membangun Jawa Barat serta mengedepankan kepentingan rakyat,  maka Jawa Barat Juara Lahir Batin bisa tercapai dengan baik.

“Kalau kita kompak dengan dewan baru, bersemangat membangun Jawa Barat mengedepankan kepentingan rakyat, melebihi kepentingan golongan In Shaa Allah Jawa Barat Juara Lahir Batin akan hadir,” ucapnya.

Gubernur menambahkan, bagian dari upaya untuk menyampaikan hasil pembangunan yang sudah dilakukan oleh pemerintah, dirinya selalu memposting hasil-hasil pembangunan melalui Media Sosial.

“Tiap hari saya posting kemajuan-kemajuan, menandakan pelan-pelan sudah mulai terasa perubahan-perubahan yang akan dirasakan masyarakat, belum sempurna tapi berproses,” ujarnya.***


Rep: Suparno Hadisaputro