Kodam III/Siliwangi Bagikan Bingkisan Lebaran

Bandung – Komando Daerah Militer (Kodam) III/Siliwangi membagikan bingkisan lebaran kepada 700 personil militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Denmadam III/Siliwangi, di lapangan Upacara Makodam III/Siliwangi, Jalan Aceh Bandung, Jumat (8/6/2018).

Dalam amanatnya Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, SH, MTr (Han) mengatakan, pemberian bingkisan lebaran ini karena berbagai kebutuhan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018 sangat meningkat sekaligus sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya.

“Jangan dilihat dari kuantitas isinya tetapi ini merupakan bentuk perhatian serta tali asih dan kesejahteraan moril sekaligus bentuk ucapan terima kasih kepada Prajurit dan PNS Denmadam III/Siliwangi atas semangat pengabdiannya selama ini,” tutur Pangdam.

Selain itu Pangdam juga mengingatkan agar para Prajurit dan PNS tidak berlebihan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri karena masih banyak keperluan lain seusai lebaran.

“Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) agar senantiasa berhemat dan tidak menyambut Hari Raya Idul Fitri ini secara berlebihan, karena sekembalinya dari mudik lebaran nanti anak– anak masih perlu biaya untuk kelangsungan sekolahnya,” ujar Pangdam.***

Yudi Dirgantara/ LPS PRSSNI Bandung