Klasemen Liga Inggris Pekan Kedua: West Ham di Depan Chelsea-Liverpool

KILASBANDUNGNEWS.COM – West Ham United membuat laju apik di awal musim Liga Inggris 2021/2022. The Hammers sementara memuncaki klasemen Liga Inggris, di depan Chelsea-Liverpool.

Pekan kedua Liga Inggris 2021/2022 rampung pada Selasa (24/8) dini hari WIB. Laga West Ham vs Leicester menjadi penutup rangkaian pertandingannya.

Bertanding di Stadion London, West Ham menang telak atas Leicester. Anak asuh David Moyes menggulung The Foxes 4-1.

Kemenangan itu membuat West Ham memimpin klasemen Liga Inggris hingga pekan kedua. Michael Antonio dkk masih sempurna dari dua pertandingan.

West Ham mengoleksi 6 poin, sama dengan Chelsea, Liverpool, Brighton & Hove Albion dan Tottenham Hotspur. Namun, West Ham memimpin karena unggul selisih gol ketimbang tim lain.

Chelsea menempati urutan kedua, karena punya selisih gol terbanyak kedua setelah West Ham United. Disusul Liverpool, Brighton & Hove Albion, serta Tottenham di peringkat tiga hingga lima.

Di posisi enam ada Manchester United dengan 4 poin, usai di pekan kedua ditahan Southampton. Everton dan Brentford membuntuti di posisi tujuh dan delapan.

Manchester City sementara masih di peringkat 9 dengan 3 poin, diikuti Aston Villa, Watford, Leicester City, Southampton, Crystal Palace, dan Leeds United di peringkat 10 hingga 15.

Kemudian di lima posisi terbawah Klasemen Liga Inggris ada Wolverhampton Wanderers, Burnley, Newcastle United, Arsenal, dan Norwich City, yang belum mengemas poin sama sekali di dua laga perdana. (Sumber: sport.detik.com)