Kilas Bandung, Senin (26/8/2019)

KilasBandung –  Pemkot Bandung menargetkan persoalan Stadion GBLA dapat terselesaikan pada November mendatang. Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan jika semua permasalahan telah selesai maka Pemkot Bandung telah memiliki payung hukum untuk mengelola stadion kebanggaan warga Bandung tersebut.

Manager Persib Bandung Umuh Muhtar berharap semua permasalahan yang melilit Stadion GBLA dapat segera terselesaikan. Umuh menyatakan PT Persib Bandung Bermartabat siap mengelola GBLA dan bakal dijadikan sebagai Home Base bagi Persib Maung Bandung.

Polrestabes Bandung selalu mendukung semua program yang digulirkan oleh Pemkot Bandung termasuk memberikan dukungan bagi Persib Bandung untuk bisa bertanding di GBLA. Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Gusman mengatakan kepolisian harus memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penonton yang akan menyaksikan pertandingan Persib Bandung.

Masyarakat Kota Bandung dapat melakukan pembayaran PBB dengan cara mencicil. Kepala BPPD Kota Bandung Arief Prasetya mengatakan program cicilan untuk mempermudah dan meringankan warga masyarakat juga sebagai upaya meningkatkan perolehan PBB Kota Bandung.

Bank Indonesia menilai perlu adanya solusi efektif untuk meningkatkan kinerja industri Jawa Barat. Kepala  KPw BI Jabar Doni Joewono mengatakan upaya yang dapat dilakukan di antaranya perlunya mendorong untuk menciptakan produk kain unik yang bukan merupakan hasil produksi industri massal.

Keberadaan Kampung Wisata Alquran di Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung akan diperbanyak. Camat Kiaracondong Rina Dwi Yanti mengatakan penataan kampung wisata alquran dikerjakan bersama-sama masyarakat, pemerintah dan perusahaan percetakan dan penerbitan.***

Dengarkan Audio Podcastnya di sini.