Kilas Bandung, Senin (18/3/2019)

KilasBandung – Mulai Senin (18/3/2019), Pemerintah Kota Bandung kembali memberlakukan program mobil wajib berstiker lulus uji emisi dan menyediakan tong sampah yang diizinkan masuk ke Balai Kota Bandung. Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengatakan peraturan ini baru berlaku di Pemkot Bandung namun tidak menutup kemungkinan akan diberlakukan di tempat umum.

Meski dinilai belum sebanding dengan resiko pekerjaan, Pemerintah kota Bandung sangat memperhatikan tingkat kesejahteraan para petugas pemadam kebakaran. Wali Kota Bandung Oded M. Danial berjanji akan terus berjuang meningkatkan kesejahteraan para petugas Damkar sesuai dengan kemampuan yang dimiliki oleh Pemkot Bandung.

PT Kereta Api Indonesia meluncurkan Kereta Penolong versi terbaru agar proses evakuasi lebih cepat saat terjadi peristiwa luar biasa hebat. Dirut PT KAI Edi Sukmoro mengatakan Kereta Penolong yang diproduksi di Balai Yasa Yogyakarta ini memungkinkan proses evakuasi pada korban kecelakaan kereta api sekaligus penanganan gangguan perjalanan kereta api.

Sebanyak 32 calon legislatif atau Caleg dari kalangan buruh ikut berkompetisi pada Pemilu 2019. Ketua Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Mesin FSPSI Jawa Barat Sidarta berharap dengan masuknya buruh di parlemen berbagai permasalahan yang dihadapi para buruh dapat diakomodir dan cepat terselesaikan.***

Dengarkan Audio Podcastnya di sini.