Kilas Bandung, Selasa (7/5/2019)

KilasBandung – Wali Kota Bandung Oded M. Danial berharap acara coaching clinic evaluasi  layanan publik 2019 yang digelar di Kota Bandung, menjadi ajang bertukar pikiran antara pemimpin daerah di Jawa Barat. Menurutnya, saat ini harus diakui bahwa performa layanan publik pemerintah daerah belum optimal.

Kota Bandung memiliki potensi 6 ribu wajib pajak besar yang mayoritas terdiri dari hotel dan restoran. Kepala BPKAD Kota Bandung Arief Prasetya mengatakan dari potensi 6 ribu wajib pajak tersebut, Kota Bandung menargetkan pendapatan pajak tahun mencapai lebih dari Rp2 triliun.

Badan Wakaf Salman ITB bersama Bank Syariah Mandiri menggelar Serambi Berkah Ramadhan dan Bazaar Buku Islami di  kompleks Masjid Salman ITB mulai 5-12 Mei 2019. Direktur Badan Wakaf Salman ITB Muhammad Khirzan Nazar Noe’man mengungkapkan event ini merupakan apresiasi Masjid Salman ITB dalam mengedukasi masyarakat Kota Bandung mengenai pengetahuan Islam.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meminta masyarakat tidak konsumtif dalam berbelanja karena dapat memicu terjadinya kenaikan harga kebutuhan pokok masyarakat. Menurutnya, pasokan kebutuhan pokok masyarakat dalam kondisi aman.

Pelaku pencurian tas di atas kereta api yang videonya sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu, berhasil ditangkap jajaran Polsuska PT KAI Daops 2 Bandung.  Pelaku ditangkap ketika akan menjalankan aksinya kembali di dalam Kereta Api Lodaya, pada Senin malam (6/5/2019).***

Dengarkan Audio Podcastnya di sini.