Kilas Bandung, Selasa (17/9/2019)

KilasBandung – Keberadaan pasangan KB Lestari diharapkan menjadi motivator bagi pasangan usia subur lainnya agar ikut serta menjadi pasangan KB. Kepala DPPKB Kota Bandung Andri Darusman mengatakandengan ikut program KB, bukan sekedar menjaga jarak kehamilan namun yang terpenting adalah mengatur perencanaan keluarga yang sehat dan harmonis.

Taman Pramuka Kota Bandung akan kembali dibuka untuk umum pada akhir September mendatang. Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengatakan nantinya Taman Pramuka dilengkapi sejumlah fasilitas umum dan rekreasi namun tetap bisa digunakan untuk aktivitas anggota Pramuka.

Industri farmasi Indonesia di masa depan dituntut untuk terus meningkatkan daya saing terutama dalam hal inovasi.  Direktur Operasional PT Bio Farma Rahman Rustan mengatakan inovasi bukan hanya pada produk tapi juga pada proses produksi dan strategi.

Sebanyak 14 pemain Persib U-20 mendapat beasiswa atlet untuk menempuh pendidikan S1 di  USB YPKP Bandung. Rektor USB YPKP Bandung Asep Effendi mengatakan beasiswa ini sebagai bentuk kontribusi dalam memberikan alokasi pembiayaan bagi mereka yang memiliki prestasi di bidang olahraga, kesenian juga bidang lainnya.

Pelatih fisik Persib U-20 Arief Gustara mengapresiasi USB YPKP Bandung yang telah memberikan beasiswa bagi 14 pemainnya. Arief berpesan kepada para pemain untuk menyelesaikan perkuliahan dengan baik karena pendidikan sangat penting bagi masa depan mereka.

Pemain Persib Bandung U-20 yang memperoleh beasiswa pendidikan dari USB YPKP Bandung, Ilham Qolba Rizky Wiguna menyatakan bersyukur karena mendapat kesempatan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Menurutnya, dengan beasiswa ini dirinya beserta pemain lain dapat melanjutkan pendidikan hingga tingkat sarjana.***

Dengarkan Podcast Audionya di sini