Kilas Bandung, Sabtu (29/6/2019)

KilasBandung – Gelaran Festival Asia Afrika 2019 yang merupakan peringatan peristiwa Konferensi Asia Afrika ke-64 di Bandung dihadiri 19 perwakilan negara sahabat dari kawasan Asia dan Afrika. Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana berharap masyarakat kota Bandung dapat menikmati setiap acara yang dihadirkan dalam Festival Asia Afrika 2019.

Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengatakan festival Asia Afrika merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun untuk menggelorakan semangat Konferensi Asia Afrika. Menurut Oded festival asia afrika juga untuk memberi semangat solidaritas negara-negara sahabat terhadap Palestina yang hingga saat ini belum merdeka.

Untuk mendukung program Pemkot Bandung berupa Jumat Bersih, PT KAI Daops 2 Bandung mengadakan bersih-bersih di aliran sungai Cibeureum Kecamatan Andir Kota Bandung. Executive Vice President PT KAI Daops 2 Bandung Saridal mengatakan kegiatan ini juga sebagai bagian untuk mendukung Program Citarum Harum.

Sektor 22 Citarum Harum memberikan apresiasi kepada PT KAI Daops 2 Bandung yang telah mendukung  kegiatan Program Citarum Harum dengan mengadakan kegiatan bersih-bersih di aliran sungai Cibeureum. Bintara Operasi Sektor 22 Citarum Harum Serma Chandra Manggala berharap melalui kegiatan Karya Bakti ini dapat membantu percepatan Program Citarum Harum.

KONI Kota Bandung didorong terus melakukan pembinaan sehingga mampu mencetak para atlet-atlet berprestasi. Wali Kota Bandung Oded M. Danial menyatakan Pemkot Bandung bakal mendukung penuh berbagai kegiatan maupun program kerja KONI Kota Bandung sehingga lahir atlet-atlet yang dapat membawa harum nama kota Bandung.***

Dengarkan Audio Podcastnya di sini.