Kilas Bandung, Sabtu (27/7/2019)

KilasBandung – Wali Kota Bandung Oded M. Danial sudah mengintruksikan Badan Pengawas PD Pasar Bermartabat untuk berkomunikasi dengan Pjs Dirut PD Pasar Bermartabat AS atas penetapannya sebagai tersangka oleh Kejari Bandung. Oded juga meminta AS bersikap kooperatif atas kasus yang menjeratnya.

Ketua Umum Masyarakat Pencak Silat Indonesia (MASPI) Edwin Senjaya menegaskan keberadaan organisasinya bukan merupakan pesaing bagi Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI).  Menurutnya keberadaan MASPI lebih fokus kepada upaya mengembangkan dan melestarikan seni budaya Pencak Silat.

Masalah lingkungan hingga saat ini masih menjadi permasalahan yang sulit untuk diselesaikan meski berbagai langkah, program dan upaya terus dilakukan. Kepala DLH Jawa Barat Bambang Riyanto menyatakan untuk menyelesaikan persoalan lingkungan perlu kesadaran tinggi masyarakat dalam menjaga lingkungan.

Setelah merilis film serial perdana bernuansa petualangan berbalut drama komedi berjudul Dunia Dalam Berita pada tahun 2017 lalu, Eiger kembali mencoba membuat serial film pendek terbaru berjudul Jejak Rasa. Marketing Communication Eiger Rio Atmaja berharap film pendek yang diproduksi secara outdoor di sekitar Bandung dan Kuningan ini dapat memenuhi kebutuhan kalangan milenial melalui media sosial.***

Dengarkan Audio Podcastnya di sini.